Serang Kuda, Dihukum 10 Bulan Penjara

Serang Kuda, Dihukum 10 Bulan Penjara
Serang Kuda, Dihukum 10 Bulan Penjara
PENGADILAN di Inggris bernama Nadeem Hussain pada Jumat (13/4) lalu menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara kepada seorang pengemudi mobil karena berusaha menyerang seorang penunggang kuda. Pengemudi berang karena kuda itu menghalangi laju mobilnya.

Kejadian di kota Accrington, Provinsi Lancashire itu membuat kuda dan penunggangnya memar-memar. Hussain (31) menghentikan mobilnya dan marah-marah ketika gadis penunggang kuda bernama Charlotte Watmough (20) yang berada di depan mobil mengulurkan tangan untuk memberikan tanda hendak berbelok.

Hussain mengancam menabrak Charlotte dan kudanya. Tiba-tiba Hussain yang sudah mendahului laju kuda, mengundurkan mobilnya dalam kecepatan tinggi ke arah Charlotte. Aksi Hussain itu membuat Charlotte dan kudanya yang bernama Merlin tersudut hingga menabrak tembok.

Seorang dokter hewan lokal mengatakan, Merlin yang merupakan kuda  peranakan Arab, menderita memar parah pada salah satu kakinya. Menurut dokter, Merlin menjadi gugup dan mudah shocked setelah kejadian tersebut. Sementara Charlotte sendiri terkilir di bagian lengan, bahu dan leher akibat mencoba menenangkan kudanya yang melompat-lompat ketakutan.

PENGADILAN di Inggris bernama Nadeem Hussain pada Jumat (13/4) lalu menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara kepada seorang pengemudi mobil karena berusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News