Serasa Sudah Juara

Serasa Sudah Juara
Serasa Sudah Juara
BARCELONA - Real Madrid memang belum juara. Tetapi, atmosfer pesta juara sudah mulai terasa di Plaza de Cibeles, Madrid, kemarin dini hari. Ribuan fans Real tumpah ruah ke jalanan merayakan kemenangan 2-1 (1-0) atas rival abadinya Barcelona di Nou Camp.

Memang, secara matematis, Real belum juara. Mereka hanya unggul tujuh angka atas Barca (88-81). Namun, dengan sisa empat pertandingan, Real punya peluang memastikan gelar Liga Primera ke-32 sebelum pekan terakhir ditandingkan.

Bila segalanya berjalan lancar, maka Real sudah bisa mengunci gelar ketika bertandang ke San Mames, menantang Athletic Bilbao (2/5). Dengan catatan, mereka harus menang pada laga sebelumnya ketika menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu (29/4).

"Kami telah melewati langkah raksasa dengan mengalahkan Barca di Liga Primera. Masih ada sisa poin yang diperebutkan dan kami harus respek kepada lawan-lawan, tetapi kemenangan di sini (Nou Camp) adalah langkah penting menuju juara," kata Iker Casillas, kiper Real, kepada Marca.

BARCELONA - Real Madrid memang belum juara. Tetapi, atmosfer pesta juara sudah mulai terasa di Plaza de Cibeles, Madrid, kemarin dini hari. Ribuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News