Menakertrans Garansi Izin Kerja Pemain Asing

Menakertrans Garansi Izin Kerja Pemain Asing
Menakertrans Garansi Izin Kerja Pemain Asing
JAKARTA-Izin kerja pemain asing yang berlaga di Indonesia Super Leagua (ISL) akan semakin mudah didapat. Itu setelah ketua umum PSSI versi Kongres Luar Biasa, La Nyalla Mattalitti, menemui menteri tenaga kerja dan transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar.

"Beberapa hari yang lalu saya menemui menakertrans bersama dengan anggota Exco. Alhamdulillah, sudah teratasi," katanya, kemarin (22/4).

Dengan kepastian itu, Nyalla menjelaskan bahwa para pemain asing tidak perlu takut lagi dalam mengurus izin kerja mereka sulit. Sebab, Muhaimain telah mengungkapkan kepadanya akan membantu masalah perizinan pemain yang berkompetisi di ISL.

Sebelumnya, lanjut Nyalla, para pemain asing dirundung kekhawatiran karena PSSI Djohar Arifin mempersulit langkah mereka untuk mendapatkan visa maupun izin kerja. Tapi, dengan langkah yang terus diambil oleh pihaknya, garansi bagi pemain asing  akhirnya turun.

JAKARTA-Izin kerja pemain asing yang berlaga di Indonesia Super Leagua (ISL) akan semakin mudah didapat. Itu setelah ketua umum PSSI versi Kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News