Serban Hijau untuk Ganjar Pranowo dan Optimisme Kader PPP NTB Hadapi Pilpres 2024

Serban Hijau untuk Ganjar Pranowo dan Optimisme Kader PPP NTB Hadapi Pilpres 2024
Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (duduk di tengah berkalung serban) daat menghadiri pertemuan silaturahmi di kantor DPW PPP NTB, Mataram, Minggu (18/6). Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Nusa Tenggara Barat (NTB) meyakini Ganjar Pranowo bakal memenangi Pilpres 2024.

Optimisme itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP NTB Muzihir langsung di hadapan Ganjar, Minggu (18/6).

Gubernur ke-15 Jawa Tengah itu mengunjungi kantor DPW PPP NTB di Jalan Majapahit, Kota Mataram,  dalam rangka safari politik.

"Kami didatangi tamu istimewa, tamu yang kami tunggu dan banggakan," ujar Muzihir dalam sambutannya saat menerima kunjungan Ganjar Pranowo. 

Menurut Muzihir, bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu merupakan tokoh yang sangat pas untuk menjadi pemimpin Indonesia. 

"Pak Ganjar Pranowo insyaallah dilantik menjadi Presiden RI 2024 mendatang," kata Muzihir. 

Lebih lanjut Muzihir bercerita soal kader partainya langsung menyosialisasikan nama Ganjar begitu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP memutuskan mengusung kader PDIP itu sebagai bakal capres untuk Pemilu 2024.

"Kami sejak mendeklarasikan Pak Ganjar, sejak itu kami sosialisasikan Bapak," ucap Muzihir.

Menurut Muzihir, kader PPP di NTB tidak sekadar menyosialisasikan Ganjar sebagai capres, tetapi sudah menyebutnya sebagai  presiden yang siap dilantik. 

"Bukan lagi bilang calon presiden, tetapi presiden," imbuh Muzihir. 

Pada kesempatan sama, Ganjar mengaku senang bisa bertatap muka dengan kader PPP NTB bersama para tuan guru.

Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah saat mengunjungi kantor DPW PPP NTB. Para tuan guru haji (TGH) juga turut menyambut bakal capres untuk Pilpres 2024 itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News