Serbu, Festival Kuliner Ramadan di Tempat Ini

Serbu, Festival Kuliner Ramadan di Tempat Ini
Nuansa Ramadan 2023 di Lippo Malls Indonesia. Foto: dok LMI

jpnn.com, JAKARTA - Lippo Malls Indonesia (LMI) kembali menyiapkan program Ramadan untuk menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa.

Nuansa Ramadan di LMI akan pengunjung mulai 17 Maret hingga 30 April 2023. 

“Cahaya Ramadan menjadi tema nasional yang diangkat LMI dengan dukungan berbagai dekorasi yang didominasi warna biru dan paduan warna emas yang menghadirkan kesan Ramadan yang kental di area mal mulai dari pintu masuk hingga Atrium Utama," ujar Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia

Beragam kegiatan bernuansa Islami juga disiapkan oleh mal untuk menemani masyarakat yang memilih LMI sebagai tempat berbuka puasa untuk menikmati berbagai sajian seperti nasyid, band performance yang akan membawakan lagu-lagu rohani. 

Selain itu, LMI juga menyajikan performance khas Timur Tengah, seperti tari zafin, tari sufi hingga rampag bedug juga disiapkan untuk menambah keseruan suasana buka puasa bersama

Kegiatan kuliner bazar yang dikemas dengan tema “Festival Kuliner Spesial Ramadan” siap memanjakan pengunjung dengan menyediakan variasi makanan yang bisa dipilih para pengunjung sesuai dengan selera untuk berbuka puasa.

Untuk mempersiapkan perayaan hari raya Idulfitri, LMI juga menghadirkan Fashion Bazaar yang akan menghadirkan berbagai tenant fashion baju muslim terbaru sebagai referensi dan juga tersedia berbagai pernak-pernik lainnya untuk melengkapi perayaan hari raya bersama keluarga. 

Selain menyediakan berbagai Fashion Bazaar, beberapa mal seperti Cibubur Junction, Bandung Indah Plaza, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, dan Depok Town Square juga akan menggelar fashion show Ramadan untuk melengkapi kegiatan Ramadan tahun ini di LMI. 

Festival Kuliner Spesial Ramadan siap memanjakan pengunjung dengan menyediakan variasi makanan yang bisa dipilih para pengunjung sesuai dengan selera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News