Serbu! Late Night Sale Malam Tahun Baru dan Konser 90an di Dua Mal Ini

Serbu! Late Night Sale Malam Tahun Baru dan Konser 90an di Dua Mal Ini
Perayaan malam tahun baru. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beragam acara disajikan jelang malam tahun baru untuk memberikan pilihan kepada masyarakat dengan beragam aktivitas.

Tak ketinggalan Lippo Malls juga memberikan pilihan yang menarik bagi masyarakat Jakarta.

Beragam acara digelar dengan penampilan sejumlah selebritas Indonesia yang akan memberikan penampilan terbaik mereka hingga program belanja menarik Late Night Sale yang disiapkan secara spesial khusus untuk para pengunjung Lippo Mall Puri.

“Momen pergantian tahun selalu menjadi yang spesial di mana sebagian besar masyarakat memilih merayakan Tahun Baru dengan keluarga dengan melakukan aktivitas di luar rumah. Untuk itu, untuk memberikan pilihan kegiatan yang menarik bagi masyakat Jakarta, Lippo Mall menghadirkan  artis yang memiliki fans cukup fanatik untuk tampil di masing-masing mal," ujar Nidia Niekmasari, Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia.

Dua Mal Lippo yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan mempersiapkan kegiatan menarik untuk masing-masing pengunjung setianya.

Lippo Mall Kemang
Bertempat di Avenue of The Star, dengan mengambil temakan ‘Kemang Retro Party’ yang akan dimulai pada pukul 19:00 WIB Lippo Mall Kemang menghadirkan penampilan spesial dari Project Pop yang akan membawakan kurang lebih 10 lagu dengan lagu-lagu hits.

Di antaranya Goyang Duyu, Metal vs Dugem, Bukan Superstar, dan Ingatlah Hari Ini. Selain itu, penonton juga akan diajak karaoke bersama OomLeo Berkaraoke dan Disko Darurat yang akan menjadi DJ pengiring lagu-lagu yang dimainkan.

Dengan tema retro, Lippo Mall Kemang ingin membawa para pengunjung flashback ke tahun 90-an dengan nuansa disko dan konsep karaoke yang didukung dengan dekorasi bola disko pada era 80-90an.

Late Night Sale malam tahun baru dengan tema New Year Night Sale akan berlangsung mulai dari pukul 19:00 hingga pukul 00:00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News