Serbu, Promo Menarik Selama Perayaan Ulang Tahun AEON Mall Sentul City

Serbu, Promo Menarik Selama Perayaan Ulang Tahun AEON Mall Sentul City
Kemegahan AEON Mall Sentul City. Foto: dok AEON

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka hari jadinya yang kedua, AEON Mall Sentul City menggelar acara "Tanoshii Matsuri" di area Canal Stage – Lantai Dasar mulai dari 10 – 29 Oktober.

Berbagai program belanja dikemas untuk memanjakan para pelanggan pun dihadirkan selama periode acara.

Sebagai pelengkap, AEON Mall Sentul City mengadakan Festival Budaya Jepang yang berisi acara budaya tradisional & pop Jepang.

Selain itu band papan atas Indonesia, Nidji, pun akan turut serta meramaikan acara ini pada tanggal 22 Oktober nanti.

"Kesuksesan yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pelanggan setia dan rekan kerja kami seperti para tenant-tenant dan vendor-vendor. Untuk itu, sebagai upaya kami memberikan apresiasi kepada para pelanggan, diperayaan ulang tahun yang kedua ini kami mengadakan program belanja menarik," ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.

Cukup dengan berbelanja minimal Rp. 500.000 di specialty store, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui program "Fukutoku" (10 – 29 Oktober) dan "Odoroki Ballon" (21 Oktober).

"Selain itu, sebagai pengelola pusat perbelanjaan yang berasal dari Jepang, kami berinisiatif untuk memperkenalkan Budaya Jepang otentik kepada masyarakat luas melalui perayaan ini di Festival Budaya Jepang,", tambah Bayu.

Berbagai acara kebudayaan Jepang yang akan dihadirkan adalah upacara minum teh (Shado), tarian tradisional (Bon Odori & Yosakoi), penampilan musik tradisional (Koto & Taiko) serta budaya pop modern seperti Cosplay & Idol Group.

AEON Mall Sentul City juga mengundang berbagai brand ternama untuk memfasilitasi kebutuhan para pelanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News