Serem, Dua Mayat Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Serem, Dua Mayat Ditemukan Dalam Kondisi Begini
Saitol ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah kayu. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan dua mayat yang telah membusuk menghebohkan warga Desa Persiapan Marga Mulya atau Talang Beton, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel.

Kedua mayat tersebut ditemukan di dua tempat yang berbeda.

Diketahui, ternyata kedua jasad yang telah membusuk tersebut bernama Mastan alias Stan (80), warga Desa Tempirai Selatan, Kecamatan Penukal Utara, yang lebih dahulu ditemukan, Kamis (12/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban ditemukan dalam posisi menghadap ke tanah di sebuah kubangan air. Lalu, dilanjutkan dengan ditemukanya jasad Saitol (30), yang ternyata anak korban Stan, membusuk dengan kondisi gantung diri, Jumat (13/4) sekitar pukul 07.00 WIB yang berjarak sekitar 300 meter di tengah kebun.

Menurut keterangan Kepala Desa Tanding Marga yang desanya cukup berdekatan mengatakan, bahwa sejak lima hari lalu, dua korban tersebut tidak kunjung kembali ke desa. Curiga akan itu, warga akhirnya mencari korban di tengah kebun miliknya.

“Ada yang melihat kedua korban masih beraktivitas lima hari yang lalu, dan setelah itu tidak ada yang melihatnya. Keduanya warga Desa Tempirai Selatan yang mempunyai kebun di wilayah desa persiapan Marga Mulya. Jadi hanya numpang berkebun,” ujarnya.

Kapolsek Penukal Utara Iptu Alfian SH mengatakan, untuk dugaan sementara jasad Saitol karena bunuh diri. Sebab saat ditemukan lidah korban terjulur dan ada cairan sperma yang keluar keluar.

“Dari kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan saat ini jasad kedua korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan, namun sebelumnya sudah kita lakukan visum,” terangnya. (ebi)


Penemuan dua mayat yang telah membusuk menghebohkan warga Desa Persiapan Marga Mulya atau Talang Beton, Kecamatan Penukal Utara, Pali, Sumsel.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News