Serem, Fitri Carlina Punya Firasat Lion Air akan Kecelakaan

Serem, Fitri Carlina Punya Firasat Lion Air akan Kecelakaan
Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina mengaku sudah merasakan firasat tentang kecelakaan Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Fitri Carlina merasa kerap gelisah sejak sebulan terakhir. Dia merasa bakal ada musibah di dunia penerbangan Tanah Air.

Apalagi, suami Fitri Carlina, Hendra Sumendap diketahui berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia.

"Nggak tahu kenapa aku merasa kalau akan ada musibah yang akan menimpa dunia penerbangan kita. Sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah safety dan konsentrasi waktu mau berangkat tugas," kata Fitri Carlina dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (30/10).

Serem, Fitri Carlina Punya Firasat Lion Air akan Kecelakaan
Unggahan Fitri Carlina terkait kecelakaan Lion Air JT 610.

Menurut adik Nini Carlina ini, di penghujung tahun memang kerap terjadi musibah di dunia transportasi. Apalagi di penghujung tahun, kondisi cuaca tidak bersahabat.

"Sampai pada puncaknya, sekitar enam hari lalu sebelum Ayah Hendra berangkat tugas. Aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal. Bangun-bangun aku langsung shock nangis-nangis. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang, 'Oh itu artinya umurnya akan panjang'. Tapi aku masih nggak bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was," ujarnya lagi.

Sampai akhirnya, lanjut pelantun ABG Tua ini, dia mendengar kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang. "Harapanku masih ada (korban yang selamat) karena masih ada info kalau pesawat bisa RTB dengan selamat. Tapi harapan semakin pupus ketika berita di tv menyatakan kalau Lion Air JT 610 positif jatuh di Tanjung Karawang," ujar Fitri Carlina.

Pedangdut Fitri Carlina mengaku sudah merasakan firasat tentang kecelakaan Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News