Pelindo II Berduka, 2 Deputi jadi Penumpang Lion Air JT 610

Pelindo II Berduka, 2 Deputi jadi Penumpang Lion Air JT 610
Petugas Basarnas mengevakuasi para korban dan serpihan dari pesawat Lion Air JT 610 di Posko Evakuasi, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (29/10). Para korban selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC ikut berduka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) kemarin.

Terlebih, dua stafnya berada di pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang, yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. 

Kedua staf tersebut yakni Mack Stanly Deputy General Manager hukum dan Pengendalian Internal Cabang Pelabuhan Pangkal Balam serta Herjuno Darpito Deputy General Manager Operasi dan Teknik Cabang Pelabuhan Pangkal Balam.

“Kami sangat prihatin dan terus mendoakan yang terbaik. Kami berharap tim evakuasi bisa perkembangan terbaru, terkait keberadaan kedua staf kami yang ikut dalam penerbangan naas tersebut,” ujar Sekretraris Perusahaan IPC, Shanti Puruhita.

Sejauh ini, baik IPC maupun pihak keluarga kehilangan kontak dengan Mack Stanly dan Herjuno Darpito. Keduanya bertolak ke Pangkal Pinang untuk bertugas di Kantor IPC Cabang Pangkal Balam.

IPC serta pihak keluarga saat ini terus memantau informasi pencarian para korban, yang sedang dilakukan Badan SAR Nasional (Basarnas), di Perairan Karawang.(chi/jpnn)


Sampai saat ini Pelindo II maupun pihak keluarga masih kehilangan kontak dengan dua deputi tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News