Serena Tantang Makarova di Semifinal

Serena Tantang Makarova di Semifinal
Serena Williams. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Serena Williams bakal menjadi penantang Ekaterina Makarova pada babak semifinal Grand Slam seri US Open 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Serena lolos ke semifinal usai menekuk Flavia Pennetta dua set langsung dengan skor 6-3, 6-2 di Arthur Ashe, Kamis (4/9) WIB.

Namun, tiket Serena tak diraih dengan mudah. Petenis asal Amerika Serikat itu bahkan sempat tertinggal atas Pennetta dengan skor 0-3 pada set pertama. Untungnya, Serena mampu membalikkan keadaan.

“Saya merasa dia bermain sangat baik. Saya merasa dia layak mendapat kemenangan. Namun, saya terus berusaha untuk melakukan hal yang lebih baik,” terang Serena di laman resmi WTA.

Hasil itu membuat Serena berhasil mengakhiri kutukan pada Grand Slam sepanjang 2014. Sebelumnya, Serena kandas di babak keempat Australia Open, Prancis Open (babak kedua) serta Wimbledon (babak ketiga).

“Rasanya sangat spesial ketika akhirnya bisa kembali bermain di semifinal untuk kali pertama tahun ini. Rasanya lebih menyenangkan karena ini di New York, di negara saya sendiri,” tegas Serena. (jos/jpnn)

 

 


NEW YORK - Serena Williams bakal menjadi penantang Ekaterina Makarova pada babak semifinal Grand Slam seri US Open 2014. Konfigurasi itu tercipta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News