Sergio Ramos Bakal Memberikan Kebaikan Untuk Manchester City

Sergio Ramos Bakal Memberikan Kebaikan Untuk Manchester City
Sergio Ramos. Foto: Reuters

jpnn.com, MADRID - Kapten Manchester City David Silva menilai Sergio Ramos menjadi satu-satunya pemain Real Madrid saat ini yang dibutuhkan The Citizens.

Silva mengungkap hal tersebut saat ditanya wartawan 'pemain mana di Real Madrid yang bisa meningkatkan performa City'.

Awalnya Silva terkesan kaget dengan pertanyaan tersebut, tetapi bersedia menjawabnya. "Saya tidak akan memberi Anda pendapat saya. Oke, saya memiliki kolega, dari timnas (Spanyol), yang sangat saya sukai. Dalam hal ini adalah Sergio (Ramos). Saya sudah lama mengenalnya, dia seorang pemimpin dan mungkin akan baik untuk kami (City)," katanya.

Silva kemudian bicara soal pertemuan timnya dengan Real Madrid di 16 Besar Liga Champions, khususnya terkait leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Pemain berkebangsaan Spanyol yang dibeli City dari Valencia pada 2010 itu mengatakan, duel melawan El Real merupakan pertandingan sangat penting buat City.

"Kami harus memperhatikan permainan kami, untuk bermain melawan Real Madrid dan kemudian di liga. Kami telah memenangi dua liga berturut-turut, liga yang rumit. Liverpool luar biasa tahun ini (di Premier League), dan memang sulit untuk fokus di semua kompetisi," katanya.

"Dan, setiap pertandingan di sini melawan Real Madrid benar-benar penting. Kami tahu masih ada leg kedua, tetapi kami perlu memiliki pertandingan yang baik dan hasil yang baik di sini (Madrid)," pungkas Silva. (sm/jpnn)

Manchester City bertandang ke markas Real Madrid untuk melakoni leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News