Seri Pembuka BlackAuto Battle 2023 Digelar di Summarecon Serpong, Seru!

Seri Pembuka BlackAuto Battle 2023 Digelar di Summarecon Serpong, Seru!
BlackAuto Battle 2023 di Summarecon Serpong. Foto: dok BAB

jpnn.com, JAKARTA - BlackAuto Battle 2023 di Summarecon Serpong menjadi pembuka hajatan para pencinta Automotive Culture mewakili west region.

Hajatan terbesar kompetisi dunia car tuning di Indonesia itu berlangsung pada Sabtu (10/6) lalu.

Tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan pada tahun sebelumnya, BlackAuto Battle 2023 Serpong kali ini terbagi dalam dua kelas besar, yaitu Culture yang mewakili genre modifikasi yang good looking dan fashionable, serta Contest Car mewakili genre yang lebih progresif.

Pelaksana BlackAuto Battle terus berusaha mengakomodir kebutuhan para builder dalam menghasilkan karya-karya modifikasi yang memang sedang hype di dunia anak muda saat ini.

Mengusung tema “Real Competition, True Champion”, BlackAuto Battle terus menghasilkan karya modifikasi terbaik, berkualitas serta tentunya menjadi trendsetter di industri pendukung otomotif tanah air.

Oleh karena itu, BlackAuto Battle sampai saat ini terus menggandeng asosiasi APACT yang sudah merancang dan mematenkan sistem penjurian yang mempertemukan Culture Car Champ dan Contest Car Champ di setiap region pada ajang Final Battle.

Rencananya, Final Battle BlackAuto Battle musim 2023 bakal berlangsung di JEC Yogyakarta pada 21-22 Oktober 2023 mendatang.

Tak hanya mempertandingkan karya modifikasi mobil di kelas Culture Car dan Contest Car, BlackAuto Battle 2023 Serpong juga menghadirkan berbagai kontes lainnya, seperti dyno test dan kontes audio yang memang tidak terpisahkan dari dunia modifikasi mobil.

BlackAuto Battle 2023 di Summarecon Serpong menjadi pembuka hajatan para pencinta Automotive Culture mewakili west region.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News