Serial India Vish Tayang Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya

Serial India Vish Tayang Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya
Serial India Vish Tayang Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV memperkuat lineup programnya dengan meluncurkan serial drama India terbaru berjudul Vish.

Serial ini diperankan oleh Debina Bonnerjee sebagai Vishaili/Sabrina, Sana Makbul sebagai Dr. Aliya Kothari, dan Vishal Vashishtha sebagai Aditya Veer Kothari.

Drama India ini akan menemani pemirsa setiap hari mulai 7 September 2023 pukul 18.00 WIB.

"Vish hadir dengan kisah cinta yang dibalut dengan misteri menegangkan. Semoga hadirnya serial ini dapat menambah warna baru dari serial-serial sebelumnya yang sudah tayang," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Rabu (6/9).

Vish berkisah tentang Vishaili dan Vishaila yang hidup ratusan tahun dengan cara mencari tubuh baru. Vishaili memilih untuk menjadikan Sabrina sebagai tubuh barunya.

Namun, hal ini tidak berhasil diikuti oleh pasangannya, Vishalla. Vishaila yang gagal mendapatkan tubuh baru akhirnya mati suri dan membutuhkan donor jantung baru setiap 13 hari.

Vishaili menyimpan tubuh Vishaila dalam lemari pendingin untuk menjaga kondisi tubuh pasangannya agar tetap sempurna dan bugar.

Untuk mencari tubuh pengganti Vishaila maka Vishaili harus mencari pria yang memiliki tato khusus yang terletak di bagian tertentu di tubuhnya.

Serial India berjudul Vish mulai tayang besok di ANTV, simak sinopsisnya berikut ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News