Minggu, 20 Januari 2019 – 11:47 WIB

Serial Siluman Ular Tayang Perdana, Pemain Gelar Syukuran

Selasa, 08 Januari 2019 – 17:57 WIB
Serial Siluman Ular Tayang Perdana, Pemain Gelar Syukuran - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - MNC Pictures kembali memproduksi serial drama legenda Siluman Ular. Serial yang diangkat dari cerita rakyat India ini tayang tiap Senin hingga Jumat pukul 21.00 WIB di MNC TV.

Berbeda dari sinetron fiksi yang pernah ada, serial yang disutradarai Amin Ishaq ini hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual. Selain itu, serial ini dibintangi para pemain muda berbakat, juga memiliki cerita yang kuat serta penuh adegan mengharukan dan percintaan.

Pada penayangan perdana, Senin (7/1) kemarin, para pemain dan kru menggelar nobar (nonton bareng) di lokasi syuting, kawasan Cibubur. Mereka berbaur dengan puluhan anak yatim dari panti asuhan di sekitar lokasi syuting menyaksikan tayangan perdana Siluman Ular.

Usai menonton, pemain dan kru serta anak yatim menggelar syukuran, doa bersama dilanjutkan dengan potong tumpeng bersama EVP Production & Operations MNC Pictures Muhammad Soufan dan Yudho Indrowiyono selaku Producer.

"Kami berharap Siluman Ular dapat menghibur dan bisa diterima oleh masyarakat," ucap Muhammad Soufan diamini lainnya.

Diketahui, serial Siluman Ular dibintangi artis muda Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah serta aktris senior Minanti Atmanegara.

Sahila mengaku antusias bermain di Siluman Ular. Pasalnya sebagai aktris dirinya tertantang memerankan sosok siliman ular yang lembut.

"Sinetron ini jadi siluman ular, tantangan banget buat aku. Ini tantanganya aku harus membayangkan nangis tapi cuma gara-gara suara suling. Itu susah banget," kata Sahila. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar