Serigala Tak Takut Beckham

Jelang Grande Partita AS Roma v AC Milan

Serigala Tak Takut Beckham
Serigala Tak Takut Beckham
MILAN - Liburan musim dingin segera berakhir. Roda Serie A Liga Italia kembali menggelinding lusa (11/1). Bagi David Beckham, sudah tiba waktu untuk menjalani debut di kompetisi sepak bola kasta teratas di Italia itu.

Gelandang asal Inggris yang dipinjam AC Milan dari Los Angeles Galaxy tersebut bakal menjalani debut melawan AS Roma dalam grande partita di giornata (pekan) ke-18. "Saya berada pada kondisi yang siap untuk menjalani pertandingan pertama di Liga Italia menggunakan kostum Milan. Itu akan sangat emosional bagi saya. Sekalipun saya akan dimainkan ataupun tidak," kata Beckham seperti dikutip Reuters.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid yang sedang mengejar rekor caps di timnas Inggris yang masih dipegang Bobby Moore tersebut punya kesempatan untuk tampil. Pasalnya, Rossoneri -julukan Milan- memang masih butuh pemain di lini tengah setelah Gennaro Gattuso cedera. "Dia dinamis, pandai memahami strategi, dan punya kualitas," puji Carlo Ancelotti, pelatih Milan.

Tapi, Beckham tetap harus bersaing dengan Andrea Pirlo, Massimo Ambrosini, Clarence Seedorf, Kaka, dan Ronaldinho. "Dia bermain untuk tim dan selalu memberikan kesempatan untuk maju. Dia belum berada pada kondisi fisik yang terbaik, tapi kontribusinya akan berguna," lanjut Ancelotti.

MILAN - Liburan musim dingin segera berakhir. Roda Serie A Liga Italia kembali menggelinding lusa (11/1). Bagi David Beckham, sudah tiba waktu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News