Sering Berduaan dengan Berondong, Rumah Janda Cantik Digerebek Warga

Sering Berduaan dengan Berondong, Rumah Janda Cantik Digerebek Warga
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SIBOLGA - Rumah oknum guru SD berinisial HL, 33, di Jalan Pulo Rembang, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sumut, digerebek warga.

Pasalnya, janda muda dan cantik itu sering didatangi seorang pemuda berusia 19 tahun.

Dan, saat digerebek pada Jumat (2/6) malam, HL dan berondongnya berinisial HH tersebut terlihat sedang berduaan di rumah.

Memang tidak ada aktivitas asusila yang mereka lakukan saat penggerebekan terjadi.

Namun warga menilai bahwa aktivitas mereka yang sering berduaan sangat mengganggu nama baik kampung itu.

Seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group), kejadian bermula dari kecurigaan warga Pulo Rembang yang melihat HH sering berkunjung ke rumah ibu guru yang berstatus janda beranak 2 tersebut.

Geram dengan ulah keduanya, warga pun mendatangi rumah tersebut. Pada saat itu, warga tidak menemukan adegan yang mencurigakan. Amarah warga memuncak karena keduanya bukan berstatus suami istri, namun sering berduaan di rumah tersebut.

Beberapa saat setelah keramaian, Kepala Lingkungan (Kepling) III Pasar Belakang kemudian menjemput HL dan HH untuk dibawa ke Kantor Polsubsektor Pasar Belakang yang terletak tidak jauh lokasi kejadian.

Rumah oknum guru SD berinisial HL, 33, di Jalan Pulo Rembang, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sumut, digerebek warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News