Sering Difitnah, Anies Minta Doa Warga

Sering Difitnah, Anies Minta Doa Warga
Anies Baswedan. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Saat menjumpai warga Pulo Nangka Barat, Rabu (21/12), calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sempat meminta warga untuk mendoakan upayanya dalam mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017.

Selama berkampanye, Anies mengaku kerap difitnah.

"Ikhtiar ini mohon didoakan ya Bu, karena lawan kami sudah enggak bisa ngelawan program, pakainya fitnah. Kalau orang enggak bisa lawan program ya pakai fitnah," ujar Anies.

Anies kemudian menyebut berbagai macam fitnah yang dia terima, mulai dari tuduhan syiah, liberal, hingga fitnah menikah lagi.

Dia kemudian menyampaikan program-program yang digagasnya bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Dalam bidang pendidikan, Anies tidak ingin warga hanya diberi Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk tunjangan pendidikan. Dia juga ingin mengubah kualitas pendidikan itu sendiri.

Anies juga mengatakan, pasangannya, Sandiaga Uno, merupakan pengusaha yang memulai bisnisnya dari tiga karyawan. Kini, Sandi memiliki 50.000 pekerja.

Dia mengatakan bahwa janjinya dan Sandiaga untuk menciptakan lapangan kerja bukan omong kosong. Sebab, Sandi adalah orang yang pernah menciptakan lapangan kerja itu.

JAKARTA - Saat menjumpai warga Pulo Nangka Barat, Rabu (21/12), calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sempat meminta warga untuk mendoakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News