Sering Menangis, Afriyani Minta Didampingi Ustad

Sering Menangis, Afriyani Minta Didampingi Ustad
Sering Menangis, Afriyani Minta Didampingi Ustad
JAKARTA - Penyesalan memang datang setelah semua terjadi. Itulah yang kini dirasakan Afriyani Susanti, tersangka penabrak 13 orang (9 di antaranya tewas) di utara Tugu Tani, Jakarta (22/1). Tiap hari, Afriyani menangis karena merasa bersalah telah membuat sembilan nyawa tak berdosa melayang. 

   

"Dia lebih banyak ibadah. Sekarang lebih tenang, tapi masih sering sedih," ujar Efrizal, pengacara Afriyani saat menjenguk kliennya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/1) lalu. Afriyani masih ditahan di rutan narkoba Polda Metro Jaya selama proses penyidikan berlangsung.

   

Efrizal menjelaskan, dirinya membawakan buku-buku agama untuk Afriyani. "Dia minta bacaan yang menenangkan, ya tema-tema tentang taubat," katanya. Afriyani juga minta dicarikan ustad untuk mendampingi dan menenagkan hati.

Bahkan, alumni Institut Kesenian Jakarta ini juga menjalani ibadah puasa hari Kamis (26/01) lalu. "Itu murni inisiatif dia untuk menenangkan jiwanya," katanya.

JAKARTA - Penyesalan memang datang setelah semua terjadi. Itulah yang kini dirasakan Afriyani Susanti, tersangka penabrak 13 orang (9 di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News