Sering Tinggalkan Istri, Hengky Kurniawan: Yang Penting Bulanannya

Sering Tinggalkan Istri, Hengky Kurniawan: Yang Penting Bulanannya
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Hengky Kurniawan kerap menghabiskan waktunya di luar rumah. Bahkan ketika sedang menjalani striping, pria kelahiran Blitar ini harus rela tidur di lokasi syuting.

Untungnya, istri Hengky, Sonya Fatmala tidak pernah menuntut dirinya untuk selalu berada di rumah. ‎"Tapi, bulanannya jangan sampai telat," kata Hengky di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/6). 

‎Pria 33 tahun itu menambahkan, Sonya tidak pernah protes dirinya syuting striping. Sebab, sambung dia, Sonya juga pernah terjun ke dunia sinetron.

"Kami berdua mengawali dunia yang sama di sinetron. Mengalami striping yang tiap hari tanpa break. ‎Bahkan, kuliah pun Sonya korbankan," ucap Hengky. 

Meski demikian, Hengky meminta agar istri dan anaknya datang ke lokasi syuting. Ini dilakukan untuk menjaga quality time mereka sebagai keluarga. "Beberapa kali mereka datang di saat saya syuting," ungkap Hengky.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Hengky Kurniawan kerap menghabiskan waktunya di luar rumah. Bahkan ketika sedang menjalani striping, pria kelahiran Blitar ini harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News