Seringai dan Tulus Bakal Tampil di Soundrenaline 2019

Seringai dan Tulus Bakal Tampil di Soundrenaline 2019
Seringai saat beraksi di panggung Soundrenaline 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik Soundrenaline 2019 yang segera digelar telah mengumumkan line-up pengisi acara tahap pertama. Sebanyak 24 nama musisi nasional dipastikan beraksi dalam acara yang diadakan pada 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Pengisi acara tahap pertama yang diumumkan Soundrenaline 2019 terdiri dari musisi yang kerap tampil. Seperti Seringai, Barasuara, Maliq & D'Essentials, Seringai, Navicula, Burgerkill, DeadSquad, Danilla, dan Tulus.

Ditambah beberapa nama seperti Parau, Jason Ranti, Fiersa Besari, Steven Coconut, Kunto Aji, Adhitia Sofyan, Reality Club, Elephant Kind, Feel Koplo, Feast, The Dissland, Fourtwnty, Glenn Fredly, Revenge The Fate, Project Pop, dan Hivi.

BACA JUGA: Ini Line-up Musisi Fase Pertama Soundrenaline 2019

"Soundrenaline telah mengeluarkan berbagai informasi terkait line up tahap pertama, rangkaian Road to Soundrenaline, dan pembelian tiket sudah dapat diakses melalui soundrenaline(dot)id," kata Andhika Adiputra alias Choky dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline kepada JPNN.com, Jumat (28/6).

Daftar pengisi acara Soundrenaline 2019 dipastikan bakal terus bertambah. Pengumuman tambahan disampaikan secara bertahap ke depannya.

Soundrenaline adalah festival musik terbesar di Asia Tenggara yang tahun ini penyelenggaraan ke-17. Mengangkat tema 'The Spirit of All Time', acara ini akan menghadirkan segudang keseruan. Musik masih menjadi bagian utama Soundrenaline 2019, dengan suguhan kesenian dan aktivitas lainnya.

BACA JUGA: Soundrenaline 2019 Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

Mengangkat tema 'The Spirit of All Time', penyelenggaraan Soundrenaline tahun ini sudah yang ke-17.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News