Serius Garap Indonesia, Daikin Dirikan Joint Venture

Serius Garap Indonesia, Daikin Dirikan Joint Venture
Serius Garap Indonesia, Daikin Dirikan Joint Venture
SURABAYA - Pasar pendingin ruangan semakin ramai saja. Kali ini, Daikin Industries Ltd juga ikut fokus menggarap potensi penjualan di indonesia. Perusahaan jepang tersebut menggandeng PT Imora Makmur, perusahaan yang sudah 28 tahun menjadi general distributor Daikin, untuk membuat perusahaan patungan PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAI).

      

Presiden Direktur  PT DAI Isao Tsumura menyatakan, perusahaan tersebut didirikan agar air conditioner merek Daikin bisa meraih posisi pertama di Indonesia 2016. "Kami sudah menduduki peringkat pertama di empat negara di wilayah Asia-Oceania: Australia, Thailand, Singapore, dan Vietnam. Target utama  kami adalah meraih pendapatan 2016 senilai USD 318 juta. Dengan pendapatan tersebut, kami yakin bisa meraih market share 20 persen," jelasnya.

      

Isao menilai, perusahaan barunya dapat mendongkrak daya jual produk Daikin. "Sebenarnya, kualitas produk Daikin sudah bersaing selama ini. Hanya saja, kami masih kalah dalam sisi brand awareness konsumen," ujarnya.

Oleh sebab itu, perusahaan tersebut sudah menyiapkan iklan video yang akan ditayangkan 1.341 kali di stasiun TV nasional. Selain itu, Isao juga akan memberikan iklan media cetak di masing-masing wilayah indonesia.

SURABAYA - Pasar pendingin ruangan semakin ramai saja. Kali ini, Daikin Industries Ltd juga ikut fokus menggarap potensi penjualan di indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News