Serius Hadapi ABL 2022, Louvre Indonesia Bidik Mantan Pemain NBA

Serius Hadapi ABL 2022, Louvre Indonesia Bidik Mantan Pemain NBA
Louvre Indonesia resmi bergabung dengan Asean Basketball League (ABL) musim 2022. Foto: Muhammad Naufal/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi bergabung dengan Asean Basketball League (ABL) untuk musim 2022, Louvre Indonesia melakukan berbagai persiapan.

Salah satunya ialah dengan mencari pemain serta pelatih terbaik dalam mengarungi ABL 2022.

Brian Rowsom resmi diikat oleh Louve Surabaya sebagai pelatih baru. Pria 56 tahun itu bukanlah sosok sembarangan, Rowsow pernah membawa CLS Knight Surabaya menjuarai ABL 2019.

Selain itu, Louvre Indonesia sepertinya akan mengontrak center naturalisasi timnas Indonesia, yaitu Lester Prosper untuk memperkuat tim asal Surabaya tersebut di ajang ABL 2022.

Kebetulan Lester Prosper dan Brian Rowsom pernah bahu membahu di Liga Meksiko bersama tim Halcones de Xalapa.

Dari deretan pemain lokal, Louvre memberikan kepercayaan kepada Daniel Wenas untuk mengemban tanggung jawab sebagai kapten tim. Kemudian Louvre juga akan mengontrak Yogi Da Silva.

Langkah ambisius Louvre Indonesia makin terlihat jelas kala manajemen klub asal Kota Pahlawan itu berusaha mengontrak Jeremy Lin, pebasket yang pernah mengecap gelar juara NBA bersama Toronto Raptors.

Manajer Louvre Indonesia Erick Herlangga mengaku tengah melakukan pendekatan dengan mantan pemain Beijing Ducks di Liga Basket China itu.

Setelah diumumkan sebagai tim baru di ABL 2022, Louvre Indonesia ingin mendatangkan mantan pemain NBA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News