Serius Maju Pilkada Seram Bagian Timur, Tokoh Muda Ini Hadiri Acara Taaruf Bacakada PKB

Serius Maju Pilkada Seram Bagian Timur, Tokoh Muda Ini Hadiri Acara Taaruf Bacakada PKB
Tokoh muda Mahyudin Rumata bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (5/5) kemarin. Foto: Dokumen Pribadi Mahyudin Rumata

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh muda Mahyudin Rumata menjadi figur yang hadir dalam acara Taaruf Bacakada yang dilaksanakan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Four Point, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (5/5) kemarin.

Adapun, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin turut hadir secara langsung dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh anggota DPW dan DPC PKB zona Maluku dan Papua.

Begitu pula para balon kepala dan wakil kepala daerah yang memperoleh undangan dari DPP PKB juga hadir dalam kegiatan taaruf itu.

Mahyudin mengaku kehadirannya di acara taaruf sebagai bentuk keseriusan menjadi balon kepala daerah untuk Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) 2024.

"Ini merupakan wujud ikhtiar dan keseriusan saya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten SBT," kata mantan aktivis HMI itu dalam keterangan persnya, Senin (6/5).

Mahyudin berharap ikhtiarnya menjadi balon kepala daerah untuk Kabupaten SBT direstui parpol, lalu rakyat memberikan dukungan.

"Mudah-mudahan masyarakat SBT mendukung dan mempercayai saya untuk bersama-sama memajukan SBT ke depan" ujarnya. 

Sementara itu, Cak Imin dalam pidato saat acara taaruf mengatakan bahwa pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi yang istimewa.

Tokoh muda Mahyudin Rumata menunjukkan keseriusan maju Pilkada Kabupaten Seram Bagian Timur 2024 dengan datang ke Taaruf Bacakada DPP PKB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News