Serius Usung Hatta, PAN Penuhi Syarat KPU

Serius Usung Hatta, PAN Penuhi Syarat KPU
Serius Usung Hatta, PAN Penuhi Syarat KPU
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) memperlihatkan keseriusannya menatap Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 dengan memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Wakil Ketua Umum DPP PAN Drajad Wibowo memastikan, partainya sudah memenuhi 17 persyaratan yang ditetapkan KPU.

“Alhamdulillah kita tidak mempunyai masalah terkait sejumlah persyaratan yang ditetapkan KPU. 17 persyaratan itu sudah kita penuhi,” kata Drajad kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (9/9).

Ditegaskan Drajad, terpenuhinya 17 persyaratan itu juga sebagai bukti PAN serius dan tidak main-main dalam pencapresan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di Pilpres 2014.

“Dari ujung Papua sampai ujung dunia, semua kader dari bawah hingga tingkat MPP sudah sepakat mencalonkan Hatta dan ini sudah keputusan resmi partai. 17 persyaratan yang sudah diselesaikan dalam pemilu legislatif (pileg), bukti jika PAN tidak main-main dalam hal pencapresan Hatta,” ungkapnya.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) memperlihatkan keseriusannya menatap Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 dengan memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News