Serpong Garden Apartment Lakukan Topping Off Bellerosa dan Cattleya

Serpong Garden Apartment Lakukan Topping Off Bellerosa dan Cattleya
PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) melakukan topping off Tower Bellerosa dan Tower Cattleya – Serpong Garden Apartment (Segar), Sabtu (28/9). Foto dok HAP

jpnn.com, SERPONG - PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) melakukan topping off  Tower Bellerosa dan Tower Cattleya – Serpong Garden Apartment (Segar), Sabtu (28/9). Dengan begitu Serpong Garden Apartment tidak lama lagi akan siap untuk dihuni. 

"Hal tersebut membuktikan komitmen perusahaan terhadap para pembeli apartemen," ujar Ferdy Sutrisno selaku Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo.

Ferdy mengatakan Serpong Garden merupakan apartemen yang  sudah mengaplikasikan konsep TOD (Transit Oriented Development) di Indonesia. Di mana konsep TOD merupakan pendekatan pengembangan kota yang memaksimalkan penggunaan angkutan publik, sekaligus meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi.

Sebagai apartemen pertama yang menerapkan TOD, Serpong Garden Apartment sekaligus mempelopori  koneksitas yang terintegrasi dengan berbagai intermoda seperti Stasiun Cisauk, pasar modern, dan terminal terpadu.

“Sehingga apabila nantinya pemerintah jadi mengaplikasikan jalur bagi kereta api massal (Mass Rapid Transit) dan juga kereta api ringan (Light Rapid Transit/LRT), kami sudah siap, termasuk juga kelengkapan jarigan bagi para pejalan kaki/ para pengguna sepeda,” jelas Ferdy.

Dalam kesempatan sama, GM Marketing PT HAP, Clemens Papin Iswara menegaskan, setelah keberhasilan dua tower sebelumnya, Serpong Garden Apartment juga sudah meluncurkan Tower Diamanta yang bergaya hunian pintar dan modern, sehingga layak diperhitungkan sebagai tempat tinggal yang nyaman dan investasi yang menarik.  

Menurut Papin dengan hanya selangkah dari jaringan kereta commuter line, para penghuni apartemen sekaligus memperoleh akses transportasi ke pusat bisnis, mall, kampus ternama, tempat rekreasi, serta fasilitas umum lainnya.  

”Jarak Apartemen Segar dari Stasiun Cisauk hanya 25 meter, dan terhubung melalui jembatan layang berdesain futuristik,” jelasnya. 

Serpong Garden merupakan apartemen yang sudah mengaplikasikan konsep TOD (Transit Oriented Development) di Indonesia. Di mana konsep TOD merupakan pendekatan pengembangan kota yang memaksimalkan penggunaan angkutan publik, sekaligus meminimalisir penggun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News