JPNN.com

Sertijab Kapolri, Aboe Bakar: Semoga Pak Idham Diberikan Kekuatan

Rabu, 06 November 2019 – 11:46 WIB Sertijab Kapolri, Aboe Bakar: Semoga Pak Idham Diberikan Kekuatan - JPNN.com
Aboe Bakar Al Habsy. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Serah terima jabatan atau Sertijab Kapolri dari Jenderal (Purn) Tito Karnavian kepada Jenderal Idham Azis digelar di Markas Komando Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/11) pagi.

Sertijab dihadiri sejumlah pejabat Polri, Ketua Komisi III DPR Herman Herry dan sejumlah anggota komisi yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan itu.

Anggota Komisi III DPR Habib Aboe Bakar Al Habsy yang turut hadir di sertijab tersebut berharap Idham mampu melaksanakan program-program yang sudah dicanangkannya.

"Semoga diberikan kekuatan untuk mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima," kata Aboe, Rabu (6/11).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu berharap semoga di bawah kepemimpinan Idham, Polri bisa menciptakan tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap. "Serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif," ujar ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) itu.

Idham dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat pekan lalu. Mantan Kabareskrim Polri itu sebelumnya melewati uji kepatutan dan kelayakan calon Kapolri di Komisi III DPR. Setelah itu, rapat paripurna DPR menyetujui Idham sebagai Kapolri.(boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...