SERU: Begini Penilaian Pakar mengenai Ekspresi Wajah Jessica

SERU: Begini Penilaian Pakar mengenai Ekspresi Wajah Jessica
Jessica Kumala. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti ikut menyoroti kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yang tewas usai minum es kopi Vietnamese bercampur sianida.

Hingga kini, siapa pembunuh Mirna belum juga terungkap. Jessica Kumala Wongso, sahabat Mirna, kini menjadi sorotan.

Lalu bagaimana Nungky melihat ekspresi wajah Jessica yang sudah beberapa kali wajahnya tampak di layar kaca?

Dari penilaian Nungky, ada yang disembunyikan oleh wanita 27 tahun itu tentang sahabatnya. Hal itu terlihat dari gerak gerik tubuh Jessica saat menjelaskan mengenai kasus Mirna.

"Ada beberapa hal yang saya catat, dimana setiap dia bilang tentang masalah ini. Bibirnya itu dikulum masuk ke dalam, itu menandakan ada sesuatu yang tidak ingin dia share ke publik atau ke media. Ada sesuatu yang dia ingin tutupi," ungkap Nungky, Kamis (28/1).

Meski sebagian pihak menilai Jessica terlihat tenang, hal berbeda justru dilihat oleh Nungky. Dia melihat bahwa Jessica saat ini berada di posisi yang tidak nyaman.  

"Karena ada yang dia tutupi itu tadi, entah apa. Sehingga dia gak merasa nyaman kalau saya lihat," kata Nungky. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti ikut menyoroti kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yang tewas usai minum es kopi Vietnamese

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News