JPNN.com

Seru, Halalbihalal Virtual Pegawai BKN dari Seluruh Indonesia

Selasa, 26 Mei 2020 – 19:41 WIB Seru, Halalbihalal Virtual Pegawai BKN dari Seluruh Indonesia - JPNN.com
Halalbihalal virtual BKN seluruh Indonesia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat Kantor Regional, Pusbang ASN, dan UPT dari Aceh hingga Papua menggelar halalbihalal virtual pada Selasa (26/5).

Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam sambutan membuka halalbihalal virtual mengatakan, dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat Indonesia menjalani berbagai hal dengan sedikit berbeda, termasuk dalam berpuasa di bulan Ramadan.

"Meski dengan suasana berbeda, akan tetapi esensi puasa tetaplah sama. Puasa menempa seorang muslim untuk lebih bertakwa dan siap menghadapi situasi apapun yang Allah SWT tetapkan, termasuk saat diberikan ujian kehadiran Covid-19," tutur Bima.

Seru, Halalbihalal Virtual Pegawai BKN dari Seluruh Indonesia

Selama acara halalbihal berlangsung tampak antusiasme pegawai BKN dalam merayakan momentum kebersamaan dalam nuansa Idulfitri.

Wajah-wajah semringah saat bersua via virtual dengan rekan sejawat seakan membuktikan bahwa para pegawai BKN telah saling memafkan dan siap menghadapi tantangan masa depan dalam soliditas instansi yang semakin menguat.

"Konsep fun diusung sebagai pemantik suasana keakraban dalam halalbihalal di antaranya melalui lomba yel-yel dan ucapan ucapan Idulfitri antar-satuan kerja (Satker)," terang Karo Humas BKN Paryono. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia