Seru! IndiHome Segera Hadirkan 'Nonton Bareng Teroooss' Final Piala Dunia 2022, Ini Lokasinya

Seru! IndiHome Segera Hadirkan 'Nonton Bareng Teroooss' Final Piala Dunia 2022, Ini Lokasinya
Ratusan orang menikmati acara 'Nonton Bareng Teroooss' yang digelar IndiHome bersama Surya Citra Media untuk menyaksikan laga perempat final antara Portugal melawan Maroko, pada Sabtu (10/12) malam. Foto: dokumentasi IndiHome

jpnn.com, YOGYAKARTA - Acara 'Nonton Bareng Teroooss' yang digelar IndiHome bersama Surya Citra Media selaku official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 di Liquid Bar and Kitchen, Yogyakarta, Sabtu (10/12) berlangsung seru.

Ratusan orang mendatangi kafe tersebut sambil menggunakan pernak-pernik dan atribut sepak bola untuk menonton pertandingan perempat final antara Portugal melawan Maroko.

Saking antusiasnya para pecinta sepak bola di Yogyakarta, venue acara nonton bareng sudah penuh sesak 60 menit sebelum pertandingan dimulai sekitar pukul 22.00 WIB.

Keseruan bertambah dengan hadirnya sejumlah acara menarik di booth Indihome.

"IndiHome menyediakan beragam hadiah menarik, adanya mini kuis dan lain sebagainya yang tersedia di booth," kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk E Kurniawan di lokasi acara.

Sambil menunggu pertandingan dimulai, banyak keseruan yang bisa dinikmati penonton.

Mereka bisa menghabiskan waktu untuk berpartisipasi dalam turnamen gamePro Evolution Soccer, juggling challenge, spin wheel, dan kuis menarik berhadiah dengan dimeriahkan oleh pertunjukan musik hingga dance yang tiada henti.

Informasi terpenting yang lainnya yang perlu diketahui, acara ini tidak dipungut biaya sepersenpun.

Sukses acara Acara 'Nonton Bareng Teroooss' di Yogyakarta, IndiHome segera menghadirkan acara serupa untuk final Piala Dunia 2022, berikut waktu dan lokasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News