Seru Nih! Ahok, Sandiaga dan Agus Lomba Lari

Seru Nih! Ahok, Sandiaga dan Agus Lomba Lari
CEO Inspiro Ndang Mawardi. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Mandiri Jakarta Marathon 2016 akan segera berkoordinasi dengan KPUD DKI Jakarta. Itu seiring pelaksanaan event tahunan sport tourism yang berdekatan dengan masa kampanye Pilgub DKI Jakarta.

Menurut Ndang Mawardi, CEO Inspiro, promotor dan organizer Jakarta Marathon, pelaksanaan lomba akan digelar pada 23 Oktober mendatang dengan perkiraan peserta 16 ribu pelari. Ajang ini diprediksi bakal menjadi event empuk bagi calon gubernur untuk berkampanye. 

"Masalahnya, kami takut ini nanti akan dipermasalahkan. Kami tidak mau disalahkan. Untuk itu, kami minta arahan ke KPU," katanya, usai jumpa pers di Shangri-La, Rabu (5/10). 

Ndang menyebut ketiga calon Gubernur DKI Jakarta ini berpeluang datang seluruhnya. Basuki Tjahaja Purnama sebagai petahana, pasti akan diundang karena yang memberikan rekomendasi kegiatan. 

Kemudian, Sylviana, yang berpasangan dengan Agus Yudhoyono, juga kemungkinan datang karena selama pelaksanaan Jakarta Marathon dari 2013, selalu mengawal‎ pelaksanaannya. 

"‎Pak Agus juga mungkin datang, karena dia adalah pelari juga," ucapnya.

Calon lainnya yang sudah konfirmasi bakal ikut serta lomba lari Internasional ini adalah Sandiaga Uno, yang juga dikenal getol dan hobi lari.

"Sandiaga Uno sudah confirm, akan ikut half marathon," imbuhnya.

JAKARTA - Pelaksana Mandiri Jakarta Marathon 2016 akan segera berkoordinasi dengan KPUD DKI Jakarta. Itu seiring pelaksanaan event tahunan sport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News