Seruan Dukungan Untuk Ganjar Menggema di Pantai Rancabuaya

Seruan Dukungan Untuk Ganjar Menggema di Pantai Rancabuaya
Sukarelawan Des Ganjar Garut menggelar deklarasi dukungan di Pantai Rancabuaya, Caringin, Sabtu (30/7).

jpnn.com, GARUT - Ribuan warga yang tergabung dalam sukarelawan Des Ganjar menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua Sukarelawan Des Ganjar Garut, Yanti Susilawati mengatakan deklarasi ini digelar di Pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Caringin, Garut, Jawa Barat, Sabtu (30/7).

“Dukungan ini murni keluar dari hati nurani, sehingga tergerak hatinya untuk berkumpul di tempat ini," kata Yanti Susilawati dalam siaran persnya, Sabtu.

Menurut dia, Ganjar memiliki visi-misi yang jelas dalam mewujudkan Indonesia lebih makmur dan sejahtera. Kepimpinan Ganjar pun dinilai telah terbukti membawa kemajuan di daerah yang dipimpinnya, Jawa Tengah. 

Pria kelahiran 28 Oktober 1968 di Karanganyar, Jawa Tengah itu, dinilai sebagai sosok yang berjasa bagi masyarakat desa, melalui perjuangannya mengesahkan Undang-Undang Nomor 6 tahun 2015 tentang Desa, sewaktu menjabat Ketua Komisi II DPR. 

"Ganjar di mata masyarakat Kabupaten Garut itu sebagai Bapak Desa karena jasanya,” ujar dia.

Ketua Dewan Pengarah Des Ganjar Wargiyati pun mengapreasi para sukarelawan yang ada di Garut.

"Garut acaranya luar biasa, meriah, heboh.  Setelah beberapa diskusi dengan temen-teman di sini, ternyata mereka sudah kenal semua sama Pak Ganjar," ujarnya.

Sukarelawan Des Ganjar Garut mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Caringin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News