Seruduk Tiga Pengendara Motor, Pengemudi Avanza Bonyok Diamuk Warga, Mobil Ringsek Dirusak

Seruduk Tiga Pengendara Motor, Pengemudi Avanza Bonyok Diamuk Warga, Mobil Ringsek Dirusak
Mobil yang ringsek setelah dirusak warga karena menabrak tiga motor dan kabur. Foto: Dok. Polsek Rungkut

jpnn.com, SURABAYA - Amarah warga tak terbendung setelah mobil Avanza Veloz menabrak tiga motor di Jalan Ir Soekarno (MERR) Surabaya, Selasa (4/5) malam.

Kendaraan tersebut dirusak hingga ringsek. Pengemudi mobil bernopol M 1097 NC itu saat ini sudah diamankan di Polsek Rungkut beserta kendaraannya. 

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto mengatakan kasus itu sedang ditangani Unit Lalu Lintas. 

"Ini barusan dievakuasi ke mako. Pengemudi mobil tidak sampai luka fisik. Mobilnya rusak, karena tadi sempat dipukuli massa," kata Djoko saat dikonfirmasi. 

"Kebetulan saya Pawas. Tadi bantu juga di lokasi, karena sampai macet," tambah dia. 

Menurut keterangan warga, mobil awalnya menabrak tiga motor. Pertama di kawasan Unair Kampus C, kemudian kabur ke arah selatan. 

Pengemudi itu dikejar para pengendara motor yang melihat kejadian itu dan berhasil diberhentikan di depan toko penjual baju dan sepatu. Warga yang geram akhirnya melakukan perusakan 

"Kebetulan pas kejadian itu ada anggota lantas kami sedang mobile, patroli. Pengemudi langsung diamankan, warga kami bubarkan," jelas Djoko. 

Amarah warga tak terbendung setelah mobil Avanza Veloz menabrak tiga motor di Jalan Ir Soekarno (MERR) Surabaya, Selasa (4/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News