JPNN.com

Serum Alami tanpa Pewarna ini Bagus untuk Meremajakan Kulit Wajah

Minggu, 27 September 2020 – 02:30 WIB
Serum Alami tanpa Pewarna ini Bagus untuk Meremajakan Kulit Wajah - JPNN.com
Serum penting untuk merawat kulit wajah menjadi lebih segar. Foto: dok Amura

jpnn.com - SEIRING dengan perkembangan industri estetika yang semakin diminati, kesadaran orang untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak usia muda.

Tuntutan konsumen akan hasil perawatan kecantikan secara instan mewarnai industri estetika secara keseluruhan. Menjawab itu semua, kini semua brand skin care tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan meluncurkan produk yang diklaim bisa mempercantik dan menyehatkan kulit dengan cepat.

Ya, dari sekian banyak produk perawatan wajah yang eksis dari tahun ke tahun, ada satu brand skin care yang terbilang baru tetapi kehadirannya cukup menyita perhatian para wanita.

Amura, inilah brand skin care yang tengah eksis di tahun 2020. Serum wajah yang dimiliki oleh Amura ini termasuk dalam beberapa serum andalan yang mendapatkan banyak review bagus dari para konsumen maupun beauty influencer.

Amura merupakan brand skin care yang dinaungi oleh PT Sinergi Group. Brand yang tengah naik daun ini sejak 2018 memang masih terbilang baru, tetapi peminat dan pecintanya sudah sangat banyak.

Dengan tagline ‘Your Long Lasting Secret Beauty’ Amura memiliki tujuan yang sangat baik yaitu ingin meningkatkan kepercayaan diri setiap perempuan bahwa sebenarnya mereka itu memiliki kecantikan tanpa batas yang selalu bisa mereka ekspresikan dengan menunjukkan kecantikan yang telah dimiliki sebagai brand kecantikan.

Harvieka Rysamanda selaku Brand Owner Amura mengatakan yang membedakan Amura dengan brand kecantikan lainnya adalah selalu menerapkan konsep “love, green, and beauty” dalam setiap formula serumnya.

"Kandungan dalam produk Amura akan selalu konsisten untuk menggunakan bahan dari alam seperti Maple tree, Tea tree dan Veryberry," tutur Harvieka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia