Service Dapat Mobil Daihatsu

Service Dapat Mobil Daihatsu
Service Dapat Mobil Daihatsu

jpnn.com - JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) meluncurkan Program bertajuk “Service Daihatsu Dapat Mobil Daihatsu” selama bulan Juli - Agustus 2014.

Program ini merupakan bentuk apresiasi Daihatsu kepada pengguna setia mobil Daihatsu dengan memberikan satu kupon undian berhadiah apabila melakukan perawatan berkala atau transaksi servis di Bengkel Daihatsu senilai Rp 1.000.000,- Pemberian kupon undian ini berlaku untuk kelipatannya.

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, dengan memiliki kupon undian berhadiah, Sahabat Daihatsu berkesempatan memenangkan salah satu hadiah yaitu 1 (satu) unit Astra Daihatsu Ayla tipe X MT, 4 (empat) unit motor Honda Verza 150 cc, 8 (delapan) unit Iphone 5S atau 54 unit HP Android.

Masih terkait dengan liburan Lebaran dimana banyak Sahabat Daihatsu melakukan perjalanan mudik ke luar kota, AI-DSO menggelar Progam “Daihatsu Holiday Campaign 2014” selama periode 25 Juli hingga 3 Agustus 2014.

"Program ini merupakan bentuk layanan Daihatsu bagi pengguna setia Daihatsu dengan menyiapkan 24 Hours Emergency Service di 9 (sembilan) Pos Jaga di lokasi-lokasi strategis," kata Amelia, Rabu (16/7).

Di antara pos layanan itu terdapat di Rest Area Cikampek Km. 57, Cisarua, Merak Km. 45, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban dan Tabanan. Ke-9 Pos Jaga tersebut dilengkapi fasilitas Ruang Istirahat serta layanan Paramedis, Kursi Pijat, TV kabel dan internet.

Selain itu Daihatsu juga menyediakan 36 Bengkel Siaga (standby workshop) yang akan tetap beroperasi selama liburan Lebaran. Bengkel Siaga Daihatsu tersebut adalah Bengkel Daihatsu Bandar Lampung, Padang, Medan, Cilegon, Bandung Cibereum, Biz Centre Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, sampai ke Banjarmasin, Makassar dan Kendari.

“Semua Program layanan ini untuk memberikan rasa nyaman bagi seluruh Sahabat Daihatsu yang akan menyiapkan perjalanan mudik ke kampung halaman. Kami senantiasa memberikan layanan yang terbaik, agar Sahabat Daihatsu dapat berkendara dengan aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan,” tandasnya. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) meluncurkan Program bertajuk “Service


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News