Servis Murah, Pastikan Mobil Toyota Prima Saat Mudik

Servis Murah, Pastikan Mobil Toyota Prima Saat Mudik
Servis murah di bengkel resmi Toyota. (Foto: toyota/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Membantu memudahkan persiapan konsumennya selama perjalanan liburan dan mudik lebaran tahun ini berjalan aman dan nyaman, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Promo Mudik Servis Berkala Toyota.

Program yang dimulai sejak 7 Mei sampai 2 Juni 2018 ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Memanfaatkan program ini, konsumen mendapatkan fasilitas diskon 25% berupa jasa servis (service labor fee), juga diskon 20% sukucadang.

Rincian diskon biaya jasa servis untuk kendaraan >5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan ≤ 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Untuk diskon sukucadang seperti penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic. Termasuk diskon 5% untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

"Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin membantu persiapan kendaraan mereka dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik lebaran aman dan nyaman,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto, Jum'at (11/5).

Terkait program saat Hari Raya Idulfitri, Toyota senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. (mg8/jpnn)

Membantu memudahkan persiapan konsumennya selama perjalanan liburan dan mudik lebaran tahun ini, Toyota Indonesia menggelar Promo Mudik Servis Berkala Toyota.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News