Toyota Luncurkan MPV Petualang

Toyota Luncurkan MPV Petualang
LEGENDARIS: Peluncuran Toyota Innova New Venturer dengan konsep tough and prestigious di Ciputra World Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/1). Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Mengawali 2017 ini PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian line up terbarunya dari keluarga kijang.

Toyota Kijang Innova New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan multi purpose vehicle (MPV) yang mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya.

Area Manager TAM Jatim Dharmawan Halim mengatakan, New Venturer merupakan kendaraan MPV Crossover tangguh namun tetap menyuguhkan kenyamanan dan kemewahan.

“Kendaraan ini cocok untuk keluarga yang menyukai jiwa petualangan,” kata Dharmawan di sela-sela peluncuran Toyota Kijang Innova New Venturer, di Ciputra World Surabaya (CWS), Senin (16/1).

Dibandingkan tipe sebelumnya, pada tipe Venturer ini Toyota menambah 15 varian modifikasi baru baik dari sisi interior maupun eksterior.

Mulai, menambah spoiler berwarna hitam pada bamper depan dan belakang, hingga memasang pelek 17 inci dengan warna hitam sehingga menguatkan kesan elegan namun sporty.

“Kendaraan ini mengusung konsep desain Tough and Prestigious. Jadi walaupun tenaganya tangguh namun tetap menjaga kenyamanan dan kemewahan,” jelasnya.

Ditambahkan dia, rilisnya New Venturer ini juga menjadi momentum 40 tahun hadirnya Kijang di Indonesia.

Mengawali 2017 ini PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian line up terbarunya dari keluarga kijang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News