Sesaat..Rakernas PAN Seperti Konser Artis Papan Atas

Sesaat..Rakernas PAN Seperti Konser Artis Papan Atas
Suasana pelaksanaan Rakernas PAN di JI Expo Kemayoran Minggu (29/5). Foto: Desyinta/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (rakernas PAN) yang digelar di Hall C JI Expo Kemayoran, Jakarta terlihat mewah.

Penataan panggung utama seperti menggeber sebuah konser lengkap dengan lampu sorot yang bergerak ke sana ke sini. "Ada yang mengartikan PAN itu Partai Artis Nasional," ujar Ketua DPP PAN Desi Ratnasari yang bertugas memandu acara.

Tak lama, muncul mantan vokalis Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha‎ muncul di panggung menyanyikan tembang andalan bandnya dulu 'Hampa Hatiku'. Kemunculan Pasha mematik perhatian para pimpinan partai lain.

Di antaranya yang tampak, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama wakil sekjennya, Ahmad Basarah, Ketua Umum PPP Romahurmuziy dengan Sekjennya Arsul Sani, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Plt Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Ketua Fraksi Hanura Nurdin Tampubolon.

Bahkan Sekjen PKB Karding berdiri untuk memgambil foto Pasha. ‎Tak terkecuali Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan yang menyaksikan penampilan Pasha secara seksama sesekali menganggukkan kepala.

Selain Pasha, ada juga Anang Hermansyah bersama juara pertama Indonesia Mencari Bakat (IMB) Putri Ayu dan penyanyi asal Papua Michael Jakarimilena melantunkan ‎lagu milik God Bless 'Rumah Kita'. (dna/jpg)


JAKARTA - Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (rakernas PAN) yang digelar di Hall C JI Expo Kemayoran, Jakarta terlihat mewah. Penataan panggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News