Sesat! Blogger Seksi Sarankan Minum Sp*rma untuk Tangkal Corona

Sesat! Blogger Seksi Sarankan Minum Sp*rma untuk Tangkal Corona
Tracey Kiss. Foto: Instagram

jpnn.com - Ada-ada saja kelakuan blogger cantik asal Inggris ini. Tracey Kiss (32) mengunggah sebuah tips terkait bagaimana cara menangkal virus corona (covid-19).

Sayangnya, tips dari Tracey itu dianggap sangat menyesatkan bagia sebagian besar netizen. Lantas apa tipsnya?

Blogger seksi itu memberikan tips untuk minum sperma setiap hari sebagai penangkal virus corona. Tracey mengaku telah meminum sperma milik pasangannya. Ia menyebutnya sebagai multivitamin alami.

Tracey mengatakan bahwa sperma mengandung vitamin C, kalsium dan magnesium. Kandungan tersebut baik untuk imun guna menjaga kesehatan dari pandemi Corona.

"Ini multivitamin alami, dan di sana, alami, gratis. Ini semua yang Anda butuhkan dalam satu dosis harian. Ini bagian sangat normal dalam hidup saya - mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral, " tulis Tracey.

"Secara alami meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan berbagai cara dan seberapa banyak jumlahnya, itu lebih baik dibanding tidak melakukan apa-apa sama sekali."

Ada-ada saja kelakuan blogger Seksi asal Inggris ini. Tracey Kiss (32) mengunggah sebuah tips terkait bagaimana cara menangkal virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News