Sesepuh PPP Doakan Prabowo Jadi Presiden

Sesepuh PPP Doakan Prabowo Jadi Presiden
Sesepuh PPP Doakan Prabowo Jadi Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zuber di Rembang, Jawa Tengah berlangsung hangat. Menurut Wakil Sekretaris Jendral Partai Gerindra Sudaryono, sesepuh PPP itu mendoakan Prabowo menjadi presiden periode 2014-2019.

Sudaryono yang ikut hadir dalam pertemuan mengatakan, kiai yang akrab dipanggil Mbah Mun itu percaya Prabowo dapat mengubah Indonesia.

"Mbah Mun juga mengharapkan para purnawirawan TNI dan keluarga tentara untuk bersatu mendukung Prabowo Subianto," kata Sudaryono melalui siaran pers, Minggu (20/4).

Ia mengungkapkan, Prabowo bersama pimpinan PPP tiba di pondok pesantren asuhan Maimun dengan menggunakan helikopter. Kedatangan mantan Danjen Kopassus TNI itu disambut para santri Pondok Pesantren Al Anwar asuhan Kiai Maimun.

Pertemuan berlangsung lebih dari dua jam sejak pukul 10.15 WIB. Maimun juga sempat berbicara empat mata dengan Prabowo selama 30 menit.

"Mbah Mun juga mengharapkan agar partai-partai yang dipimpin oleh para purnawirawan TNI seperti Demokrat dan  Hanura dapat mendukung Prabowo," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zuber di Rembang, Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News