Sesjen Apresiasi Kesuksesan Perhelatan Besar MPR

Sesjen Apresiasi Kesuksesan Perhelatan Besar MPR
Sekretaris Jenderal MPR RI Ma’ruf Cahyono. Foto: dok MPR

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal MPR RI Ma’ruf Cahyono memimpin Briefing Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) kepada para pegawai Sekjen MPR di Gedung Nusantara V, Kompleks MPR, DPR, DPD, Senayan, Jakarta, pada Kamis (31/8).

Dalam kesempatan ini dia juga memberi apresiasi terhadap kinerja para pegawai dan berterima kasih kepada peran media massa yang memberi kontribusi penting pada perhelatan besar MPR selama Agustus.

Menurut Ma’ruf, rapat ini merupakan rapat koordinasi antar unit kerja yang melibatkan semua pegawai mulai eselon IV, III hingga eselon II.

“Kita sudah melakukan agenda besar pada bulan Agustus ini yang memobilisasi sumber daya manusia,” kata Ma’ruf.

Pada Agustus ini, MPR melakukan beberapa agenda besar mulai dari Sidang Tahunan pada 16 Agustus, upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, pelaksanaan Hari Konstitusi, Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar tingkat SLTA, agenda kegiatan Pekan Konstitusi berupa Lomba Debat Konstitusi dan Constitutional Drafting, acara Jalan Sehat, dan diakhiri dzikir serta doa bersama.

Dalam rapat ini, dia mengucapkan terima kasih kepada para pegawai dari Sekjen MPR karena sudah melakukan pekerjaan sebagai bagian dari pengabdian dan dedikasi yang menjadi prinsip para abdi negara dan abdi masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada pegawai yang sudah mendukung sehingga kerja bisa maksimal, optimal dan bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Ma’ruf.

Dia juga memberi apresiasi kepada pegawai Sekjen MPR. “Kita sukses melaksanakan semua, tanpa kendala dan masalah apapun,” katanya.

Sekretaris Jenderal MPR RI Ma’ruf Cahyono memimpin Briefing Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) kepada para pegawai Sekjen MPR di Gedung Nusantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News