Sesmenpora Diperiksa Bareskrim Selama Tiga Jam

Sesmenpora Diperiksa Bareskrim Selama Tiga Jam
Gatot S Dewa Broto menunjukkan berkas yang dibawanya dalam pemeriksaan Bareskrim Polri di gedung Ombudsman RI, Rabu (26/12). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Rabu (26/12) pagi. Dia diperiksa sekitar tiga jam terkait pengaturan skor dan pengaturan pertandingan di sepak bola Indonesia di gedung Ombudsman RI, Kuningan, Jakarta.

Gatot mengaku, dirinya dipanggil dan diperiksa dalam hal ini berstatus sebagai saksi. "Saya baru memenuhi panggilan Bareskrim. Di Bareskrim kan ada tim yang dibentuk dalam rangka menuntaskan pengaturan skor," kata Gatot usai diperiksa.

Dia menjelaskan, pemeriksaan yang dilakukan kepadanya dimulai pada pukul 10.00 WIB. Setelah berlangsung selama dua jam, sekira pukul 12.30 WIB, pemeriksaan memasuki masa jeda.

"Berakhir jam 14.00 WIB siang. Tadi ada dua sesi pertama sampai jam 12.30 WIB lalu rehat dilanjut lagi jam 13.00 WIB. Praktis pemeriksaan berlangsung tiga jam," ungkap pria asal Yogyakarta itu.

Dalam pemeriksaan itu, Gatot menyebut ada beberapa meteri pertanyaan yang diajukan. Mulai dari yang sifatnya umum, sampai dengan khusus terkait komitmen Kemenpora. (dkk/jpnn)


Sesmenpora mulai diperiksa mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB. Jeda dan diperiksa kembali hingga berakhir jam 14.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News