JPNN.com

Sesuai Anjuran Dokter, Liverpool Taklukkan RB Leipzig

Rabu, 17 Februari 2021 – 08:21 WIB
Sesuai Anjuran Dokter, Liverpool Taklukkan RB Leipzig - JPNN.com
Sadio Mane menyumbang satu gol dalam laga RB Leipzig vs Liverpool. Foto: AP - Marca

jpnn.com, BUDAPEST - Juru taktik Liverpool Jurgen Kloop mengibaratkan kemenangan 2-0 Liverpool atas RB Leipzig dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2) pagi WIB, sudah seperti anjuran dokter.

Klopp menyebut hal itu lantaran dalam tiga pertandingan sebelumnya Liverpool selalu kalah.

"Inilah pertandingan yang kami inginkan, pertandingan yang kami butuhkan. Leipzig bisa jadi monster sungguhan, mereka menyerbu lawan, mereka sungguh bermain fisik dan malam ini kami mengendalikan mereka dengan cara yang luar bisa. Kami paksa mereka membuat kesalahan. Saya menyukai penampilan ini," kata Klopp kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Liverpool yang menjuarai Liga Champions pada 2019 dan menjuarai Premier League musim lalu kesulitan bermain bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Kekalahan 1-2 melawan Leicester City Sabtu pekan lalu membuat mereka terlempar ke urutan enam klasemen Liga Premier atau 13 poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Klopp kemudian menepis spekulasi belum lama ini yang menyatakan dia bisa saja meninggalkan klub juara Liga Premier itu dengan sebaliknya berjanji membalikkan perjalanan mereka musim ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...