Sesuai Instruksi Agus Yudhoyono, Ini Perang Semesta Melawan Corona

 Sesuai Instruksi Agus Yudhoyono, Ini Perang Semesta Melawan Corona
Bantuan APD, sarung tangan medis dan minuman kesehatan dari Irwan Fecho disebar ke 10 kabupaten/kota di Kaltim, Minggu (12/4). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Para anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI terus bergerak untuk menyerahkan bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19, di daerah pemilihan masing-masing. Termasuk dilakukan legislator asal Kalimantan Timur H Irwan.

Politikus muda yang beken disapa dengan panggilan Irwan Fecho ini mengatakan, bantuan sosial ini sudah dilakukan untuk kesekian kalinya.

Sebelumnya, dia memfokuskan bantuan ke puluhan rumah-rumah ibadah di Kaltim, berupa alat semprot dan bahan disinfektan.

“Hari ini kami berusaha coba fokus pada bantuan kemanusiaan berupa APD (Alat Pelindung Diri), sarung tangan serta minuman kesehatan untuk tenaga medis di beberapa rumah sakit di kabupaten kota di Kaltim,” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya.

Anggota Komisi V DPR ini menyebutkan, bantuan tersebut tentu tidak menyelesaikan kekurangan APD dan makan minuman para tenaga medis di lapangan.

Walaupun demikian, bantuannya itu setidaknya dapat meyakinkan para tenaga medis bahwa mereka tidak sendiri berperang melawan corona.

“Kami akan terus bersama pemerintah, tenaga medis dan seluruh rakyat berjuang sampai pandemi covid-19 ini berakhir. Sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa ini adalah perang semesta. Kita akan lawan bersama,” tegas Irwan.

Diketahui, tak hanya APD dalam bantuan sosial, ketua DPP Partai Demokrat demisioner itu juga memberikan bantuan sarung tangan medis, dan suplemen makanan untuk tenaga kesehatan yang disebar ke 10 kabupaten dan kota di Kaltim.(fat/jpnn)

Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono menginstruksikan semua kadernya untuk membantu warga dan tim medis di tengah pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News