Sesuai Target, Cisauk Point Gelar Topping Off Tower Sapphire

Sesuai Target, Cisauk Point Gelar Topping Off Tower Sapphire
PT Adhi Commuter Properti merampungkan tahapan pembangunan struktur utama Tower Sapphire Cisauk Point di Cisauk, Tangerang. Foto dok Adhi Commuter Properti

jpnn.com, TANGERANG - Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk telah merampungkan tahapan pembangunan struktur utama Tower Sapphire Cisauk Point di Cisauk, Tangerang.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan topping off (penutupan atap) Tower Sapphire Cisauk Point yang dilakukan secara daring pada Sabtu, (31/7).

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman dalam sambutannya mengatakan pembangunan yang sesuai target menjadi fokus dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.

“Seperti halnya Topping off Tower Sapphire Cisauk Point, kolaborasi kami bersama dengan PT Kereta Api Indonesia ini adalah bukti komitmen kami dalam menepati janji kepada para konsumen. Meski dalam situasi pandemi COVID-19 dengan segala tantangannya, PT Adhi Commuter Properti tetap menyelesaikan pembangunan Tower Sapphire Cisauk Point tepat waktu,” ujar Rizkan.

Cisauk Point merupakan proyek mixed-use dan high rise berkonsep Transit Oriented Development (TOD) hasil kolaborasi antara PT Adhi Commuter Properti dengan PT Kereta Api Indonesia yang mengembangkan lahan 1,65 hektar di kawasan Cisauk, Tangerang.

“Cisauk Point merupakan salah satu dari 11 mahakarya yang sedang dijalankan oleh Adhi Commuter Properti yang berkonsep TOD. Maka dari itu, semua project kami menyatu dengan fasilitas transportasi massal, yang beberapa saat ke depan akan sangat tinggi nilai investasinya karena akan menjadi tren yang sangat diminati dalam pemilihan tempat tinggal,” sambung Rizkan.

Sementara itu, Didiek Hartantyo, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia mengucapkan selamat kepada PT Adhi Commuter Properti karena telah melaksanakan topping off Cisauk Point.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sejak dimulainya kerja sama ini, pada November 2017 lalu. Progres pembangunan telah dilakukan secara tepat waktu dan saya secara pribadi mengapresiasi atas pencapaian ini,” kata Didiek.

Pelaksanaan topping off (penutupan atap) Tower Sapphire Cisauk Point yang dilakukan secara daring pada Sabtu, (31/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News