Setahun Dilecehkan Netizen, Si Cantik Murka

Setahun Dilecehkan Netizen, Si Cantik Murka
Han Se Yeul. Foto: Soompi

jpnn.com - Artis Han Ye Seul telah mengajukan gugatan terhadap netizen karena menyebarkan rumor palsu dan pencemaran nama baik sejak 17 Juni lalu. Namun, identitas netizen itu tidak disampaikan pada publik.

"Netizen telah menyebar rumor palsu dan membuat Han Ye Seul tersinggung melalui akun Instagram-nya selama sekitar satu tahun," kata Keyeast, seperti dilansir lama Soompi.

Keyeast meminta netizen ini untuk menghentikan tindakannya berkali-kali tetapi mereka tidak pernah mendapatkan respon yang baik.

"Ketika posting-annya telah melewati batas dan mulai memengaruhi netizens lain dan fans, kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum," jelas Keyeast.

Han Ye Seul biasanya berkomunikasi dengan penggemarnya melalui akun Instagram-nya dan netizen khusus ini telah menulis banyak rumor palsu dan komentar ofensif pada posting-an artis itu.

" Kami akan terus mengambil tindakan hukum terhadap setiap komentar berbahaya mulai dari sekarang," pungkas Keyeast.(fny/jpnn)


Artis Han Ye Seul telah mengajukan gugatan terhadap netizen karena menyebarkan rumor palsu dan pencemaran nama baik sejak 17 Juni lalu. Namun, identitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News