Setahun Menjabat, Anak Buah Zumi Zola Ini Mengundurkan Diri

Setahun Menjabat, Anak Buah Zumi Zola Ini Mengundurkan Diri
Gubernur Jambi Zumi Zola. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Doddi Irawan resmi mundur dari jabatannya sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU Pera) Provinsi Jambi.

Padahal, dia baru satu tahun menduduki posisi tersebut paska dilantik pada 15 Agustus 2016 lalu.

Doddi Irawan sebelumnya terpilih sebagai Kadis PU Pera setelah memenangi proses lelang jabatan yang dilakukan oleh Pemprov Jambi dengan menyisihkan Harry Andria dan Varial Adhi Putra.

Kala itu, dia masih mengisi posisi sebagai Kadis Koperasi Pemkab Muaro Jambi.

Sinyalemen bakal mundurnya orang nomor 1 di PU Provinsi Jambi itu sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Doddi sudah jarang terlihat mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Jambi. Bahkan, ia juga tidak hadir saat hearing antara Dinas PU Pera dengan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Zumi Zola yang dikonfirmasi koran ini, kemarin sore (27/8) membenarkan perihal mundurnya Doddy Irawan tersebut.

‘’Saya sudah menerima laporan dari bapak Sekda terkait pengunduran diri Saudara Doddi. Saya menghargai keputusan tersebut,’’ ujar Zola seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, Dinas PU Pera merupakan Dinas dengan anggaran terbesar di Pemprov Jambi, otomatis aspirasi dan harapan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur juga cukup besar terhadap Kadis PU.

Doddi Irawan resmi mundur dari jabatannya sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU Pera) Provinsi Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News