Setan Merah Bikin Wilfried Zaha Gundah

Setan Merah Bikin Wilfried Zaha Gundah
Setan Merah Bikin Wilfried Zaha Gundah

jpnn.com - MANCHESTER - Kesabaran Wilfried Zaha untuk mendapat tempat di Manchester United sudah habis. Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford. Gara-garanya, hingga kini Zaha selalu menjadi penghangat bangku cadangan.

Adalah Dave Webb yang membeberkan hal tersebut. Dia adalah orang yang menemukan bakat Zaha. Tepatnya, ketika Zaha masih berusia 13 tahun. Menurut Webb, Zaha memang sudah saatnya hengkang dari Old Trafford.

"Dia akan mendapatkan banyak manfaat jika lebih banyak bermain di sepakbola yang kompetitif. Jika dia dipinjamkan ke klub lain, itu akan membantu perkembangannya," terang Webb sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (27/10).

Zaha memang tengah gundah di klub berjuluk Setan Merah itu. Sejak didatangkan dari Crystal Palace, winger muda Timnas Inggris tersebut belum pernah mencicipi satupun pertandingan di Premier League. Satu-satunya laga yang dijalani Zaha ialah ketika memperkuat MU di Community Shield lalu.

Padahal, Zaha didatangkan dengan harga lebih dari Rp 200 miliar. Pemain keling tersebut diharapkan bisa menjadi aset berharga bagi MU. Nyatanya, Zaha malah tersisihkan. Sejauh ini, beberapa klub sudah menyatakan minatnya. Di antaranya ialah Palace.

"Zaha sadar dia berada di klub yang besar.  Dia memiliki etos kerja yang bagus. Dipinjamkan ke tim Liga Inggris lain akan sangat bagus untuknya," tegas Webb. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER - Kesabaran Wilfried Zaha untuk mendapat tempat di Manchester United sudah habis. Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan ingin hengkang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News