Setan Merah Terus Buru Sneijder

Setan Merah Terus Buru Sneijder
Setan Merah Terus Buru Sneijder
MANCHESTER - Aktivitas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini cukup padat. Setelah mendapatkan Ashley Young, nyaris menggaet Phil Jones dan David De Gea, klub berjuluk Setan Merah itu terus memburu Wesley Sneijder.

   

Memang belum tentu Sneijder akan dilepas Inter Milan. Kalau pun dia dilepas, harganya pasti sangat tinggi. Namun, United tetap menyiapkan dana untuk playmaker asal Belanda itu. Sekitar 35 juta pounds atau setara Rp 481 miliar disiapkan.

Total, setidaknya untuk menggaet sejumlah nama di atas United harus menguras koceknya sebesar 101,3 juta pounds atau setara Rp 1,39 triliun di bursa transfer musim panas. Belum lagi United masih mengincar penyerang Udinese Alexis Sanchez.

Diperkirakan United akan menghabiskan 125 juta pounds atau setara Rp 1,7 triliun untuk membeli pemain. Itu terdiri dari 21,3 juta pounds untuk Young, 20 pounds untuk Jones, 25 pounds untuk De Gea, dan sisanya untuk Sneijder dan Sanchez.

MANCHESTER - Aktivitas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini cukup padat. Setelah mendapatkan Ashley Young, nyaris menggaet Phil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News