Setelah 11 Tahun, Puasa Inter Milan pun Berakhir

Setelah 11 Tahun, Puasa Inter Milan pun Berakhir
Para suporter Inter Milan merayakan kepastian tim kesayangan mereka menjadi juara Serie A 2020/21. Foto: ANTARA/REUTERS/Flavio Lo Scalzo

jpnn.com, MILAN - Inter Milan memastikan gelar ke-19 mereka di Serie A, setelah satu-satunya pesaing tersisa yakni Atalanta, gagal meraih tiga poin penuh saat bertandang ke Stadion Mapei, dan diimbangi oleh Sassuolo dengan skor 1-1 pada Minggu (2/5/) malam tadi.

Inter menjadi juara selang sebelas tahun setelah terakhir kali mereka memenangi kompetisi kasta tertinggi di Italia tersebut.

Dua tahun setelah kembali ke Italia dan menerima pekerjaan di Inter, Antonio Conte mampu menyudahi paceklik trofi Nerazzurri yang terakhir kali memenangi Coppa Italia pada 2011.

Conte melakukannya dengan meruntuhkan dinasti Juventus.

Dominasi Si Nyonya Tua Juventus terhenti di angka sembilan musim beruntun.

Dengan raihan scudetto ke-19, Inter kini punya satu gelar lebih banyak dibandingkan rival sekotanya, AC Milan, yang sebetulnya menghabiskan setengah musim ini tak terkalahkan dan menguasai puncak klasemen.

Namun, memasuki tahun 2021, AC Milan mengalami perlambatan dan Inter mengambil alih posisi puncak sejak putaran ke-22 medio awal Februari. (antara/jpnn)

Klasemen Sementara Serie A:
Setelah 11 Tahun, Puasa Inter Milan pun Berakhir
livescore

Hasil pertandingan Sassuolo versus Atalanta memengaruhi kepastian Inter Milan menjadi juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News